Untuk semua produk FSP telah melewati Uji coba standar keselamatan dari berbagai negara, termasuk FI (Finlandia), N (Norwegia), CSA (Asosiasi Standar Kanada), D (Denmark), CB (Badan Sertifikasi Internasional), UL (American Underwriters Laboratory), DVE (Jerman), TUV (Amerika Utara), dan Swedia. Produk FSP juga telah memperoleh sertifikasi terkait kompatibilitas keamanan elektromagnetik dan interferensi radiasi elektromagnetik, seperti CE (standar keamanan Eropa untuk peralatan listrik) dan sertifikasi FCC (Komisi Komunikasi Federal Amerika). Sebagian besar konsumen tidak memahami spesifikasi yang dilabelkan pada informasi PSU. Anda bisa melihat jumlah sertifikasi keamanan yang disahkan untuk menentukan apakah produk PSU yang akan dipilih itu memiliki kualitas yang baik atau sebaliknya.

Produk yang telah lulus sertifikasi standar keselamatan menunjukkan bahwa produk tersebut telah memenuhi norma “tertentu” untuk peralatan listrik di negara tersebut, namun standar keamanan yang sama dapat dibagi menjadi banyak subkategori yang berbeda, dimana masing-masing subkategori memiliki perbedaan implikasi dan Sertifikasi CSA, misalnya: perbedaan wilayah dan jenis produk, perbedaan kualitas dari produk tersebut. Sehingga siapa saja yang benar-benar bisa menjamin kualitas universal pasokan listrik?

Ketika sebuah produk PSU telah melewati uji coba sertifikasi standar keselamatan, hal ini mengartikan bahwa produk tersebut telah mencapai standar keamanan tertentu, namun, beberapa tanda standar keselamatan mudah disalin dan masyarakat sering tertipu oleh "sertifikasi palsu". Bahkan ada produsen PSU yang tidak peduli akan implikasi bagi penggunanya.

Jika indikasi standar keselamatan dapat dipalsukan, lalu bagaimana anda bisa membedakan produk PSU yang asli dari atau palsu? Setelah suatu produk dinyatakan lulus dari sertifikasi standar keamanan, maka anda dapat memeriksa informasi tersebut dengan organisasi yang mengeluarkan sertifikasi atau di situs web organisasi itu. Tentu saja ini membutuhkan "waktu", jadi ketika membeli PSU, opsi lain yang dapat dilakukan adalah memilih produk dari pabrikan besar dan terkemuka atau merek produk yang dimemiliki rating bagus oleh para penggunanya. Beberapa produsen PSU menyertakan salinan sertifikasi standar keselamatan dalam kemasan mereka sebagai referensi pengguna bagi penggunanya. Meskipun ini adalah metode yang paling Dasar dan bertanggung jawab dari produsen, tetapi tidak mudah untuk para pengguna mengetahui apakah salinan dari setifikasi tersebut adalah asli.


Contact Us

2021 By FSP GROUP All rights reseved.
FSP uses cookies to enhance your browsing experience, and continuously improve our website to be user-friendly. By continuing your visit on our website, you agree to our use of cookies. For more information, please refer to our Privacy Policy.