"Gelombang elektromagnetik" adalah gelombang yang dibuat sebagai hasil dari interaksi antara medan listrik dan medan magnet, yang kemudian bergerak di dalam udara. Cara gelombang elektromagnetik ini bergerak bisa dibandingkan dengan pergerakan yang terjadi pada gelombang laut. Dalam ruang kehidup kita penuh dengan berbagai jenis gelombang elektromagnetik yang tidak terlihat dan keberadaannya yang tidak pernah kita sadari.

Di negara Taiwan, pemerintah sadar dalam interferensi elektromagnetik harus terdapat aturan perlindungan secara bertahap, walaupun pemerintah Taiwan belum memperkenalkan langkah-langkah atau aturan yang ketat untuk mengendalikan interferensi elektromagnetik yang disebabkan oleh produk elektronik, interferensi elektromagnetik yang terkait dengan implementasinya telah ditetapkan oleh pemerintah Amerika dan Eropa, dengan mulai meluasnya penggunaan produk digital membuat bahwa tuntutan kepada pemerintah Taiwan agar lebih cepat menetapkan aturan pada interferensi elektromagnetik.

Menurut sebuah artikel di Scientific American (magazine), gelombang elektromagnetik lebih dari 60Hz berbahaya bagi struktur DNA manusia.

Catatan: oven microwave: 2450MHz, ponsel: 700-1900MHz, komputer: 300-450MHz)

Kerusakan dan resiko yang di akibatkan oleh gelombang elektromagnetik terhadap tubuh manusia meliputi:

- peningkatan risiko leukemia

- mengurangi imunitas tubuh manusia

- infertilitas, keguguran, dan kelainan bentuk janin

- Tumor otak, kanker payudara, sakit kepala, aritmia, sekresi melatonin yang terganggu, demensia

Hanya produk bersertifikat dan teruji yang dapat memberikan perlindungan terhadap resiko EMI.

Contact Us

2021 By FSP GROUP All rights reseved.
FSP uses cookies to enhance your browsing experience, and continuously improve our website to be user-friendly. By continuing your visit on our website, you agree to our use of cookies. For more information, please refer to our Privacy Policy.